Minggu, 06 November 2011

BALIKAN SAMA MANTAN PACAR

Nggak usah gengsi kalau emang masih pengen balikan sama mantan. Tapi bingung harus mulai dari mana, bingung harus berbuat apa.

(Penulis : idho)

gio
Masih cinta, masih sayang, masih berharap. Tapi mantan kita menolak buat diajak balikan. Butuh sedikit usaha. Eits tunggu tapi ada beberapa hal yang harus diperhatiin sebelum minta balikan sama pacar.
1. Stop Mengemis
Biasanya saat kita putus, situasi dan perasaan mantan masih sensitif. Cewek pada umumnya akan merasa terganggu saat seorang cowok ’begging’ atau mengemis terus untuk minta balikan. Usahakan cara PDKT kita ke dia secara halus dan hindarin sikap memohon dengan cara-cara yang menganggu, kayak telepon dia terus-terusan, nungguin dia di depan rumah, atau cara nekat yang malah bikin dia makin ilfeel.
2. Minimalkan Komunikasi
Kita emang nggak boleh memutuskan komunikasi dengan dia, tapi meminimalkan komunikasi secara lebih bijaksana. Kurangi intensitas menelepon atau kirim sms. Sebagai gantinya, telepon dia sesekali dan menanyakan kabar, tunjukkan kamu masih sangat peduli sama dia dan berharap akan kesempatan yang kedua.
3. Perubahan
Inti dari persoalan yang namanya putus adalah, masalah. Entah adanya di lo atau di dia, tapi seenggaknya lo bisa koreksi diri sendiri, dan tunjukkin perubahan sikap dan sifat-sifat yang buruk yang jadi penyebab putusnya hubungan antara lo berdua.
4. Penampilan Fisik
Ngaku deh, yang namanya penampilan fisik adalah daya pikat nomor satu. nggak tertutup kemungkinan kalau dengan penampilan baru yang fresh dan oke, hati sang mantan bisa luluh lagi. Bisa dengan mengubah gaya rambut, cara berpakaian dan lain-lain.
5. Pengakuan Cinta Kedua
Acara nembak-nembakkan sih pasti udah pernah lo lakuin ke dia. Tapi ini harus dibikin lebih serius. Usahain pengakuan cinta dan harapan lo buat balikan sama dia bener-bener tulus dan menyentuh ala Romeo and Juliet, hehe. Jangan lupa ucapin juga janji beserta bukti bahwa lo siap berubah menjadi lebih baik buat sang mantan.
Soal sukses atau nggak, itu semua tergantung dari usaha, doa dan kerja keras. Dan tentunya perasaan dan hati sang mantan lo itu. Goodluck!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar