Minggu, 13 November 2011

INTIP 'ISI' CEWEK

Jangan merasa paling tahu soal psikologis cewek kalau belum baca pengakuan para cewek di bawah ini, hehe...! 

(Penulis : idho)
gio
Ada banyak hal yang para cowok belum tahu soal cewek terutama "isi' psikologis cewek, muali dari sifat sensi alias sensitif, jutek, judes, cemburu atau marah yang kadang nggak jelas penyebabnya. Cewek HAI pun ikutan buka rahasia soal "isi" hati seorang cewek......
1. ”Paling sensi kalau cowok gue, mulai maksa atau kasih nasihat soal ngatur pola makan, bilang aja kalau badan gue gendut dan malu jalan sama cewek yang badannya nggak langsing kaya model” (Yovita Cewek HAI 2010)
2.  ”Suka emosi kalau cowok gue itu mulai ribet nyuruh gue dandan kalau mau jalan sama dia, atau nyuruh gue pake make-up dan ke dokter muka atau pake cream jerawat, kalau emang malu punya pacar jerawatan ya putusin gue aja” (Nadya Chaya, Cewek HAI 2010)
3. ”Gue paling benci, kalau pas lagi ngobrol atau jalan bareng. Dia malah ngeliatin cewek lain yang mondar-mandir di Mall. Itu rasanya kayak gue nggak dianggap aja gitu sama dia” (Anissa, Cewek HAI 2009)
4. ”Nyokap aku tuh..., kakak cewek aku tuh...,  Bete banget, kalau cowok gue mulai banding-bandingin gue sama keluarganya. Sekali-kali sih boleh aja, tapi kalau lebih dari tiga kali, tandanya ngajak berantem” (Celine, Cewek HAI 2010)
5. ”Yang paling bikin marah, kalau dia mulai bikin becandaan di depan teman-temannya pas gue lagi ikutan nongkrong. Dan objek becandaan plus hinaannya adalah ceweknya sendiri yaitu gue!!! niatnya dia sih, biar keliatan humoris dan bikin semua temannya ketawa. Tapi jadi bikin gue keki plus emosi tingkat dewa” (Dija, Cewek HAI 2011)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar